Arsitek

MAU BUAT DESAIN RUMAH…?

 1b.jpg

Berikut ini adalah gambaran tentang beberapa poin keuntungan kerugian dari desain rumah yang menggunakan jasa arsitek dan desain sendiri,  hal tersebut adalah :

  1. Segi ekonomis: Mendesain rumah sendiri tentu memiliki keuntungan ekonomis yang lebih besar dibandingkan anda menggunakan jasa arsitek. Anda tidak perlu merogoh kantong jika anda mendesain rumah sendiri bukan…? Besar kecilnya nilai ekonomis tersebut bergantung dari keinginan yang ingin anda capai. Mendesain sendiri memang lebih ekonomis, itu jika memang kita mampu untuk mendesainnya, tetapi jika belum mampu dan hanya mempunyai gambaran saja, lebih baik mencari arsitek untuk mendesain rumah anda, dengan mencari arsitek yang mempunyai kualitas bagus dengan harga yang lebih murah, contohnya anda bisa menghubungi kami disini “Arsitek Rumah Kita” (CP dibawah)
  2. Segi praktis & efisien: Mendesain dengan jasa arsitek tentu memiliki segi praktis dan lebih efisien yang lebih, ketimbang anda mendesain sendiri. Jika anda tdak ingin repot, anda dapat menggunakan jasa arsitek. Mengingat dalam hal membangun bangunan seperti ini adalah memang pekerjaan yang dilakukan oleh arsitek, maka anda dapat sekali mempercayakan kepadanya. Anda tentu tinggal memberikan gambaran dan ekspektasi yang anda inginkan sesuai dengan lahan yang tersedia. Selebihnya biarkan arsitek yang mendesainkannya untuk anda.
  3. Segi kreatifitas: Jika anda memiliki kreatifitas yang cukup, ide-ide anda dapat anda tuangkan dalam desain yang anda rencanakan. Bagi yang anda yang membuat desain sendiri, kreatifitas tersebut dapat sepenuhnya anda tuangkan dalam desain yang anda kerjakan sendiri atau di kolaborasikan dengan ide-ide dari keluarga yang membantu pembangunan rumah tersebut. Jika anda menggunakan jasa arsitek, semua ide-ide anda juga dapat anda tuangkan bersama dipadukan dengan ide-ide dari sang arsitek.

Hal tersebut diatas yang menurut saya sedikit banyaknya perlu dipertimbangkan dalam hal mendesain rumah. Pertanyaannya kemudian adalah hal apa saja sih yang perlu di desain…? Kemudian apa saja sih yang bisa anda dapatkan jika menggunakan jasa desain arsitek…?

Hal apa saja sih yang perlu di desain…?
Yang paling penting anda desain tentu gambar lay out desain rumah (bangunan utama) dari lahan yang ada. Gambar di desain dan disesuaikan dengan lahan yang ada. Anda juga perlu membuat skala yang sesuai agar cocok ketika akan dibangun.

Jika anda ingin mendesain hal lain juga boleh untuk bangunan sekunder juga boleh. Atau untuk desain lain seperti desain taman, penempatan tata letak jalan, septic tank, perembesan air, desain kelistrikan, pembuangan air kotor dan air hujan, saluran pembuangan dan lain sebagainya.

Kemudian apa saja sih yang bisa anda dapatkan jika menggunakan jasa desain arsitek…?
Jika anda menggunakan jasa arsitek, yang paling utama anda tentu menginginkan desain bangunan utama. Tentu ini yang paling penting bukan…? Disamping itu anda juga dapat memintanya mendesain hal lain seperti berikut:

  • Desain atap (Genteng)
  • Desain posisi rumah keseluruhan termasuk taman dan jalan
  • Desain rumah tampak depan, samping, atas dan belakang
  • Desain kelistrikan termasuk penataan lampu dan saklar
  • Desain saluran air kotor dan air bersih.

Jadi setelah uraian mengenai desain rumah ini, mana yang akan anda pilih. Menggunakan jasa arsitek atau desain sendiri?

Jika Anda membutuhkan tenaga kami untuk mendesain rumah Anda, mendesain untuk Renovasi rumah Anda, juga tenaga untuk pelaksanaan pekerjaan pembangunan dan pengawasan, anda bisa menghubungi kami di :

“ARSITEK RUMAH KITA “

Rhazio AR  081-31 531 3631 ,  Sentot Nusantara 0815-1927-3847

Kami menyediakan banyak contoh desain gambar rumah yang mungkin sesuai dengan keinginan anda.

eco-house3a.jpg

One response to “Arsitek

  1. srimargiani24

    tolong kirim contoh rumah ke email saya ini

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s